Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Batu Akik Mata Dewa Asli - Harga Dan Khasiat

Batuakikpedia.com - Harga Batu Akik Mata Dewa Asli - Bermacam koleksi batu akik mempunyai keunikan tersendiri. Terutama menyangkut texture, keindahan dan khasiatnya. Nah yang akan kami bahas kali ini adalah mengenai batu mata dewa. Batu ini dikenal juga dengan batu raja, batu yang mempunyai warna seperti pelangi dan dapat bersinar dikegelapan. Sebagian orang menyebutnya sebagai batu cerah bulan.

Batu mata dewa sendiri mempunyai berbagai warna dasar salah satunya adalah warna hitam yang banyak dicari oleh para kolektor batu akik. Corak lingkaran pada tengah batu yang terbentuk seperti lingkaran bulan purnama membuat keunikan tersendiri bagi batu ini. Tak heran untuk stok penjualan batu jenis ini pun terbilang sangat minim, karena kesulitannya untuk mendapatkan bahan bakunya.

Batu Akik Mata Dewa Asli
Batu Akik Mata Dewa Asli
Harga Batu Mata Dewa Asli

Harga batu akik ini biasanya dipasaran dibanderol dengan harga kisaran 300rb sampai 1juta rupiah. Harga tersebut tentunya tergantung corak dan motif batu tersebut, semakin cantik maka semakin mahal pula harganya.

Khasiat Batu Mata Dewa Asli

Untuk Khasiat batu akik ini bagi sebagian orang mempercayai bahwa batu ini bisa untuk sarana melihan hal-hal yang bersifat ghaib atau untuk menghindari dari gangguan makhluk halus. Selain khasiat tadi, mata dewa juga berkhasiat sebagai pemancar aura, sehingga bagi pemakainya akan selalu senantiasa memancarkan kewibawaan dan berguna untuk meningkatkan kepercayaan seseorang kepada dirinya.

Nah sudahkah Anda memiliki batu akik jenis ini ? Untuk yang menginginkan atau mau membeli batu akik jenis ini, lebih baik teliti sebelum membeli. Karena banyak batu mata dewa yang bukan asli yang banyak dijual di pasaran.

Baca Juga : Macam Macam Batu Akik Dan Khasiatnya

Sekian ulasan kali ini mengenai Harga dan Khasiat Batu Mata Dewa, semoga informasi batu akik ini bisa bermanfaat bagi para penghobi batu akik di Tanah Air. Salam sukses dan terima kasih sudah berkunjung di batuakikpedia.com.

Batu Akik Mata Dewa Asli - Harga Dan Khasiat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *