Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Jenis Dan Harga Batu Akik Sulaiman

Batuakikpedia.com - Jenis Dan Harga Batu Akik Sulaiman - Batu akik sulaiman sudah sejak lama memiliki khasiat yang luar biasa seperti meningkatkan kerja otak pada manusia, sehingga menambah kecerdasan dan daya ingat bagi pemakainya. Pada salah satu kenalan saya, yang mekakai batu jenis ini mengaku bahwa selain khasiat diatas, masih banyak khasiat lainnya yang akan saya jabarkan di bawah ini :

Harga Dan Jenis Batu Akik Sulaiman
Batu Akik Sulaiman

Khasiat Batu Akik Sulaiman

Selain untuk meningkatkan daya kerja otak, khasiat dan manfaat batu akik sulaiman juga bisa untuk menghilangka pengaruh negatif pada pikiran, agar pemakainya selalu berfikir positif sehingga dapat menenangkan pikiran dari hal yang buruk. Bagi sebagian orang, batu ini juga bisa bermanfaat sebagai daya welas asih sehingga dapat menarik sikap simpatik kepada seseorang dan juga dapat menambah kejujuran dan keadilan bagi pemakainya. Jika batu ini di letakan di dalam rumah, dipercaya juga mampu mencagah pencurian dan terhindar dari hewan berbisa bagi penghuni rumah tersebut.

Macam Jenis Batu Akik Sulaiman

Berbagai jenis batu akik sulaiman memang sudah banyak dikoleksi oleh para kokeltor batu akik di Indonesia. Jenis batu akik sulaiman yang populer dan banyak dicari para kolektor diantaranya adalah batu akik sulaiman daud, batu akik sulaiman madu dan batu akik sulaiman susu. Tentunya diantara macam jenis batu akik diatas mempunya manfaat masing-masing.

Harga Batu Akik Sulaiman

Untuk harga batu akik sulaiman pun terbilang bervariasi, tergantung jenis dan texture batu tersebut. Harga batu akik sulaiman diperkirakan berkisar antara 300 ribu sampai 10 juta rupiah. Nah bagi para kolektor rasanya belum lengkap jika belum memiliki batu akik jenis ini. Karena selain harganya yang murah, manfaat atau khasiat batu akik sulaiman pun terbilang sangat baik.

Demikianlah informasi mengenai Jenis Dan Harga Batu Akik Sulaiman, semoga informasi batu akik sulaiman ini bisa bermanfaat bagi penggemar batu mulia di Tanah Air. Terima kasih dan salam sukses selalu.

Baca Juga : 10 Jenis Batu Akik Terlangka Di Dunia

Jenis Dan Harga Batu Akik Sulaiman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *