Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Harga Batu Akik Labrador

Harga Batu Akik Labrador - Seperti namanya, batu ini pertama kali di temukan di Canada tepatnya di Kota Labrador yang lebih dikenal dengan nama labradorite. Batu cantik berlatar dasar warna hitam ini memang sudah sejak lama memikat hati para penghobi batu akik. Kabarnya batu jenis ini akan trend pada akhir tahun 2015 ini. Karena disebabkan oleh permintaan stock batu jenis ini yang semakin tinggi.

Perbedaan batu akik jenis ini dengan batu hitam lainnya seperti black opal dan black jade, biasanya batu labrador mempunyai warna biru langit jika disenter dengan cahaya. Sedangkan untuk black opal cenderung mengeluarkan jarong atau warna pelangi dan untuk black jade jika disenter akan menimbulkan warna hijau layaknya batu giok.

Harga Batu Akik Labrador
Batu Akik Labrador
Batu akik lambrador juga mempunyai khasiat untuk memperlancar peredaran darah dan untuk menghindari stress. Batu ini baik untuk meningkatkan daya kerja otak, seperti mengurangi resiko kepikunan dan mempertajam insting pada otak manusia.

Harga Batu Labrador

Saat kami berkunjung di Kota Bandung dan mengunjungi beberapa pedagang batu akik di sana. Batu akik lambrador biasanya dijual dengan harga 200 ribu rupiah. Harga tersebut untuk batu yang belum jadi atau mengkristal.

Demikian informasi mengenai harga batu lambrador, semoga informasi ini bisa bermanfaat buat penghobi batu akik di Indonesia. Untuk harga di atas tidaklah fix, beda penjual dan kualitas batu, beda juga harganya. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Harga Batu Akik Labrador Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *