Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Harga Dan Khasiat Jenis Batu Kecubung

Batuakikpedia.com - Harga Dan Khasiat Jenis Batu Kecubung - Batu akik kecubung memiliki jenis yang beragam, macam batu kecubung yang terpopuler biasanya jenis wulung asal pangkalanbun, Kalimantan. Batu berwarna ungu ini adalah salah satu batu akik terbaik di dunia, oleh sebab itu batu kecubung wulung mempunyai harga yang lumayan mahal. Bahkan para ahli batu mulia berpendapat bahwa kecubung kalimantan ungu harganya bisa mencapai lima kali lipat dari batu kecubung ungu dari negara lainnya.

Harga Batu Akik Kecubung
Batu Akik Kecubung

Khasiat Kecubung Wulung

Memiliki batu kecubung biasanya merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Sama seperti memiliki batu akik tapak jalak. Karena selain batu ini mempunyai warna dan texture yang cantik, bermacam khasiat atau manfaat pun bisa di dapatkan dari batu ini diantarnya adalah :

1. Menjaga Kesehatan

Para peneliti membenarkan bahwa mineral yang terkandung dalam batu kecubung wulung bisa mempengaruhi metabolisme dalam tubuh sehingga mampu mempercepat pemulihan sel-sel yang rusak dan dapat juga melancarkan peredaran darah.

2. Membangkitkan Aura Dalam Tubuh

Selain bisa bermanfaat bagi kesehatan, batu kecubung wulung bisa juga sebagai pembangkit aura dalam diri pemakainya. Sehingga bisa memberikan daya pesona atau pemikat bagi orang-orang di sekitarnya. Pemilik kecubung wulung bisanya diselimuti oleh kharisma dan wibawa yang menyala-nyala, sehingga membuat gagah para pemiliknya dimata lawan jenis.

Khasiat Manfaat Batu Kecubung
Khasiat Batu Kecubung

3. Mudah Mendapat Teman atau Pacar

Karena batu ini memiliki khasiat membuka aura dan membuat pemiliknya memancarkan daya pesona yang luar biasa, maka bisa dipastikan pengguna kecubung wulung bisa mudah mendapatkan teman atau pacar. Karena pemilik batu ini biasanya lebih mudah diterima oleh semua lingkungan dimanapun Ia berada.

4. Keberuntungan

Manfaat lainnya adalah batu ini bisa sebagaia keberuntungan dalam usaha apapun karena kecubung wulung bisa menetralisir energi negatif sehingga menghindari dari semua bentuk kesialanm, sehingga memberikan keberuntungan bagi pemakainya.

Jenis Batu Akik Kecubung

Bermacam jenis batu kecubung pun mulai ramai dipasaran, sehingga membuat harga batu permata ini mulai merangkak naik. Nah dibawah ini adalah berbagai jenis batu kecubung yang banyak dicari para penghobi batu akik di Indonesia.

1. Batu Kecubung Wulung ( Ungu )

Batu Akik Kecubung Ungu
Kecubung Ungu

2. Batu Kecubung Api ( Merah )

Batu Akik Kecubung Api Merah
Kecubung Api

3. Batu Kecubung Air ( Putih )

Batu Akik Kecubung Air Putih
Kecubung Air

4. Batu Kecubung Teh ( Kuning )

Batu Akik Kecubung Teh Kuning
Kecubung Teh

5. Batu Kecubung Es

Batu Akik Kecubung Es
Kecubung Es

Harga Batu Akik Kecubung


Untuk pasaran batu akik kecubung pun dipasaran sangatlah bervariasi tergantung jenis batu dan keindahan warnanya. Untuk posisi pertama tetap dipegang batu kecubung jenis wulung atau ungu, batu ini termahal diantara batu-batu kecubung jenis lainnya.

Batu kecubung wulung di paasaran dibenderol dengan kisaran harga mulai dari 400 ribu samapai 5 juta rupiah. Batu kecubung termahal dipegang oleh kecubung wulung yang menembus angka 100 juta rupiah. Harga itu adalah harga batu yang diukur berdasarkan manfaat atau khasiat dari dalam batu tersebut.

Nah demikianlah informasi mengenai Harga Dan Khasiat Jenis Batu Kecubung, semoga informasi mengenai batu akik kecubung ini bisa bermanfaat bagi penghobi batu akik di Indonesia. Termia kasih sudah membaca artikel ini dan salam sukses selalu.


Harga Dan Khasiat Jenis Batu Kecubung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *