Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Harga Dan Khasiat Batu Akik Tapak Jalak Asli

Batuakikpedia.com - Harga Dan Khasiat Batu Akik Tapak Jalak - Batu jenis ini memang sudah banyak di koleksi para kolektor batu akik di Indonesia. Karena selain bentuknya yang unuk, batu ini juga memiliki berbagai manfaat atau khasiat bagi para pemakainya. Mulai dari khasiat untuk melindungi tubuh dari aura negatif hingga memperlancar kegiatan yang berhubungan dengan usaha atau jual beli.

Selain khasiat diatas, batu tapak jalak juga memiliki khasiat sebagai kekebalan tubuh dan berguna sebagai pembangkit aura atau kharisma pemakainya. Sehingga membuat orang disekitarnya menjadi segan dan hormat kepada pengguna batu akik ini.

Harga Batu Akik Tapak Jalak
Batu Tapak Jalak
Harga Batu Akik Tapak Jalak Hitam

Untuk harga batu akik tapak jalak pun dibanderol sesuai warna dan texturenya. Untuk warna hitam sendiri biasanya di pasaran dibanderol dengan harga kisaran antara 300 ribu hingga 5 juta rupiah. Harga batu akik termahal jenis tapak jalak bisa mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Hal ini tentu bukan sembarang harga, biasanya harga bisa mahal karena batu tersebut sudah memiliki khadam yang mempunyai fungsi yang luar biasa dahsyat.

Ciri Batu Akik Tapak Jalak Asli

Bagi Anda yang berniat memiliki batu tapak jalak yang asli, maka sebaiknya Anda telah mampu membedakan mana yang asli dan mana yang tiruan. Karena di pasaran batu akik sendiri batu tapak jalak memang sudah jarang sekali kita jumpai, atau bisa dikatakan sudah mulai langka. Maka Anda harus berhati-hati jika ada yang menjual dengan harga yang murah, bisa saja batu tersebut adalah tiruan atau palsu.

Motif batu tapak jalak sendiri biasanya cenderung bermotif plus pada bagian permukaan depannya. Untuk batu tapak jalak asli biasanya garis tersebut akan bertexture seperti lilin dan akan terlhat sangat tebal. Jika batu tersebut asli maka garis plus tersebut tidak akan tembus jika disorot oleh cahaya, melainkan di tengah bagian garis tersebut yang akan tembus oleh cahaya, sehingga membentuk seperti titik lubang di tengah texture tersebut.

Batu Akik Tapak Jalak Hitam
Batu Akik Tapak Jalak Asli
Batu jalak yang asli memiliki texture lambang plus atau tambah yang memiliki 4 bidang yang tidak rata. Sehingga texture tersebut memang berasal dari pengkristalan yang sudah mulai sempurna bukan dibuat oleh tangan manusia. Jika kalian menemukan texture yang cenderung rapih, lurus dan rata maka bisa dipastikan batu tersebut adalah palsu.

Nah demikianlah informasi mengenai Harga dan Khasiat Batu Akik Tapak Jalak Asli. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para kolektor batu akik di Indonesia. Terima kasih dan salam sukses selalu.

Harga Dan Khasiat Batu Akik Tapak Jalak Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *