Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Harga Dan Khasiat Batu Akik Puser Bumi

Batuakikpedia.com - Batu Akik Puser Bumi - Bermacam jenis dan manfaat pada batu akik sudah kita bahas pada artikel sebelumnya. Ternyata ada salah satu batu akik yang memiliki harga yang terbilang terjangkau serta memiliki khasiat yang ampuh, yaitu batu puser bumi. Batu ini jika dilihat sekilas seperti batu mata dewa, tetapi dari segi coraknya agak melingkar sempurna dibandingkan batu mata dewa.

Batu puser bumi sendiri mempunyai daya magis yang sangat tinggi, tak heran banyak kolektor yang ingin memiliki batu jenis ini. Jika mempunyai daya mistis, batu ini bisa desetarakan dengan batu merah delima. Karena hanya bisa didapatkan dengan tirakat atau bila berjodoh dengan batu ini, maka akan bertemu dengan sendirinya.

Harga Batu Akik Puser Bumi
Batu Akik Puser Bumi
Khasiat Batu Akik Puser Bumi

Karena batu akik ini memiliki daya magis yang tinggi, maka khasiat dari batu puser bumi adalah untuk menjaga pemiliknya dari gangguan makhluk halus, menumbuhkan aura positif dan memnberkan kewibawaan yang tinggi. Bagi sebagian orang, batu puser bumi dipercaya dapat melindungi atau menangkis aura negatif yang ditujukan kepada pemilik batu ini atau disebut juga berguna sebagai benteng ghaib.
Khasiat Batu Akik Puser Bumi
Batu Puser Bumi
Harga Batu Akik Puser Bumi

Di pasaran batu akik Tanah Air, batu ini dibanderol dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Tentu saja dengan harga ini batu puser bumi biasanya belum terisi khodam atau belum mempunyai khasiat seperti yang kami sebutkan diatas. Untuk batu asli dengan khasiat diatas biasanya dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah.

Namun karena batu ini sifatnya ghaib dan hanya yang berjodoh saja yang dapat memilikinya, jadi Anda harus hati-hati dalam membelinya. Karena kejadian yang sering terjadi adalah batu menghilang dengan sendirinya.

Nah demikianlah informasi mengenai harga dan khasiat batu akik puser bumi, semoga info batu akik ini bisa bermanfaat bagi para penghobi batu akik di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung di batuakikpedia.com dan salam sukses selalu.

Harga Dan Khasiat Batu Akik Puser Bumi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *