Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Harga Dan Khasiat Batu Akik Lavender

Batuakikpedia.com - Harga Dan Khasiat Akik Lavender - Bermacam jenis batu akik telah memikat hati para penghobi batu mulia di Indonesia. Salah satu batu yang paling populer adalah lavender, batu ini pun disebut sebagai salah satu batu termahal di dunia karena harganya bisa sampai menembus ratusan bahkan miliaran rupiah.

Batu akik lavender ini mempunyai warna dominan ungu, kalau dilihat sekilas hampir mirip dengan batu kecubung wulung. Tetapi mempunyai warna yang agak gelap ketimbang batu kecubung. Batu ini disebut-sebut juga sebagai batu langka, karena bahan dan bongkahan batu ini sangat sulit untuk ditemukan.

Harga Dan Khasiat Batu Akik Lavender
Batu Akik Lavender
Khasiat Batu Akik Lavender

Berbagai khasiat dari batu akik sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, sekarang yang akan kita bahas adalah khasiat dari batu akik lavender. Sebagian orang mempercayai bahwa batu ini mempunyai khasiat atau manfaat untuk membangkitkan aura positif pada diri sipemakainya. Tak hanya itu, batu ini pun berguna sebagai pengharmonis dalam rumah tangga. Karena pemakai batu ini cenderung sabar dan selalu mempunyai pandangan hidup yang luas.

Harga Batu Lavender

Untuk harga sebetulnya tidak ada patokan yang pasti untuk batu ini. Harga batu lavender asli yang pernah kami dengar bisa dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah. Bahkan yang texturenya sudah jadi bisa menembus angka miliaran rupiah.

Nah sebagai pengkolektor batu akik, belum lengkap rasanya jika belum memiliki salah satu koleksi batu jenis ini. Jika di pasaran ada yang menjual dengan harga murah, sebaiknya teliti sebelum membeli. Jika Anda mendapatkan batu yang asli dengan murah, maka itu rezeki Anda.

Demikianlah informasi kali ini mengenai harga dan khasiat batu akik lavender, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi penghobi batu akik di Tanah Air. Terima kasih sudah berkunjung di batuakikpedia.com dan salam sukses selalu.

Harga Dan Khasiat Batu Akik Lavender Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *