Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Harga Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi

Batuakikpedia.com - Batu Akik Badar Besi - Bermacam jenis batu akik sudah mempunyai pamornya masing-masing. Harga dan Khasiat yang ditawarkan pun cukup beragam, tergantung dari texture dan jenis batu itu sendiri. Untuk akik badar besi mempunyai penggemar yang sangat banyak. Oleh karena itu pencarian badar besi pun terbilang tinggi.

Sama dengan namanya, batu akik badar besi mempunyai unsur mineral fe ( besi ) dan mempunyai kandungan oksigen yang tinggi. Batu ini memiliki warna dasar hitam yang dibalut warna silver mirip seperti goresan-goresan besi yang terletak dalam batu ini.

Harga Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi
Batu Akik Badar Besi
Batu Akik Badar Besi Asli

Di pasaran batu akik sebenarnya banyak jenis batu badar besi yang palsu. Oleh sebab itu perlu ketelitian sebelum membeli batu jenis ini, sehingga bisa mendapatkan yang asli. Untuk batu badar besi yang asli biasanya jika didekatkan dengan magnet maka batu ini akan menempel, karena batu ini memiliki mineral besi di dalamnya.

Khasiat Batu Badar Besi

Untuk khasiat dari batu akik ini pun tidak kalah dengan khasiat batu akik mata kucing, batu ini mempunyai kegunaan yang dipercaya sebagian orang untuk menangkal energi negatif yang berasal dari luar. Selain itu khasiat lainnya adalah untuk menarik keberuntungan dan memberikan kewibawaan kebada pemakainya.

Harga Batu Badar Besi

Untuk pasaran harga batu badar besi yang asli biasa dijual dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah tergantung texture dan juga khasiatnya. Biasanya jika khasiatnya sudah terbukti maka harga yang ditawarkan pun bisa sampai puluhan juta rupiah.

Bagi kolektor batu akik tentunya belum sempurna jika belum mengoleksi batu jenis ini. Karena batu ini saat ini bisa dibilang sangat langka di pasaran batu di Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Harga dan khasiat batu akik badar besi, semoga informasi mengenai batu akik ini bisa bermanfaat bagi para penghobi batu di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung di batuakikpedia dan salam sukses selalu.

Harga Dan Khasiat Batu Akik Badar Besi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *