Macam Jenis Batu Akik Dari Termurah Sampai Termahal

Harga Dan Khasiat Batu Akik Ati Ayam

Batuakikpedia.com - Batu Akik Ati Ayam - Banyak sekali batu akik yang sedang trend saat ini yang berwarna merah gelap atau merah hati. Salah satu yang paling banyak dicari adalah batu akik jenis Ati Ayam. Batu jenis ini memang sangat sulit didapatkan, selain harganya yang tinggi, khasiat dari batu ini pun terbilang luar biasa.

Akik Ati Ayam memang mempunyai nilai di hati para penghobi batu mulia di Indonesia. Karena selain proses pengkristalan yang terbilang lama dan membutuhkan waktu yang lama, batu jenis ini pun terbilang sangat langka.

Khasiat Batu Akik Ati Ayam
Batu Akik Ati Ayam
Harga Batu Akik Ati Ayam

Batu jenis ini termasuk batu yang paling dicari oleh para kolektor batu mulia, untuk harga batu akik ati ayam dibanderol dengan harga berkisar 500 ribu sampai 1 juta rupiah. Tergantung tingkat pengkristalan dan corak batunya. Bahkan di daerah tertentu, ada orang yang mampu menjual batu ini dengan harga 10 juta rupiah. Jika dilihat dari segi harganya, batu ini memang memiliki harga pasaran di bawah batu akik lumut merah sungai dareh yang bisa menembus angka ratusan juta rupiah.

Khasiat Batu Akik Ati Ayam

Untuk beberapa manfaat batu akik di Indonesia memang sangat beragam sekali. Untuk batu akik ati ayam ini memiliki khasiat untuk melindungi dari energi negatif bagi pemakainya. Tak hanya itu saja, batu akik ini juga bisa sebagai penyembuh bagi yang terkena penyakit lambung dan untuk melindungi dari hewan berbisa seperti ular, kalajengking dan lain sebagainya.

Berbagai macam batu akik memang memiliki manfaatnya sendiri-sendiri, berbagai jenis batu akik di Indonesia memang memiliki daya magis yang tinggi. Semua khasiat yang didapatkan dari berbagai batu-batuan adalah tergantung kepercayaan diri masing-masing.

Demikianlah informasi mengenai Harga Dan Khasiat Batu Akik Ati Ayam, semoga informasi batu akik ini bisa bermanfaat bagi para kolektor batu akik di Indonesia. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses selalu.

Harga Dan Khasiat Batu Akik Ati Ayam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cindy Chan

0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *